Breaking News

Santriwati Di Kubu Raya Diduga Menjadi Korban Penganiayaan Pengasuhnya, Orangtuanya Lapor Polisi

Foto Ilustrasi Penganiayaan Santri Di Kubu Raya

KALBAR.SATUSUARA.CO.ID (KUBU RAYA) - Kabar mengenai penganiayaan di salah satu pondok pesantren di Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya mengejutkan masyarakat dari info tersebar bahwa ada beberapa santri putri yang sering menjadi korban penganiayaan.

 

Kabar kali ini menimpa salah satu Santriwati yang menagaku menjadi korban penganiayaan yang mengakibatkan sekujur tubuhnya lebam-lebam akibat penganiayaan tersebut yang terjadi pada hari Jumat (30 Agustus 2024) diperkirakan pukul 13:00 Wib.

 

Orang tua dari korban, Ny Nur yang merupakan warga Sungai Ambawang, merasa sangat tidak terima atas perlakuan yang diterima putrinya. Mereka menuntut agar pihak pondok pesantren bertanggung jawab dan segera mengambil tindakan tegas terhadap pelaku.

 

Foto Lebam-lebam disekujur tubuh Korban

“Padahal sebelum peristiwa tersebut saya bersama suami baru saja mengunjungi putri kami di Pondok pesantren , karena putri saya menggunakan baju gamis dan bercadar maka tidak terlihat apa-apa, namun setelah satu hari pulang saya mendapat surat dari anak saya yang ingin boyongan atau pulang karena sudah tidak mampu dengan penderitaan,” ucapnya.


Ia mengatakan setelah melihat kondisi sekujur tubuh putrinya lebam-lebam ia kemudian melaporkannya ke Polres Kubu Raya, Ia merasa tidak terima dan merasa sangat kecewa, putrnya yang dititipkan di Pondok Pesantren untuk dibina dan didik malah menjadi korban penganiayaan.


“Saat ini putri kami seperti trauma dan saya akan lakukan jalur hukum,” tegasnya.


Situasi ini memicu keresahan di kalangan masyarakat sekitar, mengingat pondok pesantren seharusnya menjadi tempat yang aman dan mendidik bagi anak-anak. Kasus ini juga menarik perhatian pihak berwenang untuk melakukan investigasi lebih lanjut guna memastikan keadilan bagi korban serta mencegah kejadian serupa terulang di masa depan. (tim liputan).


Editor : Muhammad

 


Type and hit Enter to search

Close