Breaking News

Satgas Pamtas Yon Armed 16 TK Ramaikan Perlombaan Permainan Rakyat Dalam Rangka HUT RI ke 78

Satgas Pamtas Yon Armed 16 TK Ramaikan Perlombaan Permainan Rakyat Dalam Rangka HUT RI ke 78

KALBARSATUSUARA.COM (SAMBAS) 
- Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK DPP  Serda Ilham beserta 1 orang anggota meramaikan pelaksanaan 17 Agustus 2023 di dusun trans dengan meramaikan berbagi macam perlombaan permainan rakyat ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan tokoh-tokoh adat dusun trans Kabupaten Sambas pada sabtu kemarin (12 Agustus 2023). Senin (14 Agustus 2023).


Banyak anak-anak setempat yang mengikuti perlombaan 17an, tidak hanya anak-anak saja bahkan sampai orang dewasa tidak mau kalah untuk memeriahkan dalam ikut perlombaan permainan rakyat tersebut.


Kegiatan ini  merupakan suatu wujud cinta tanah air dan merasa memiliki negara kesatuan republik Indonesia bagi seluruh lapisan masyarakat terutama di dusun trans Kabupaten Sambas.


"Dan kami sebagai satgas pamtas Yon Armed 16/TK menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat terutama dikabupaten Sambas jangan pernah melupakan jasa para pahlawan yang telah banyak berkorban demi kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah, merdeka, merdeka, merdeka," tegasnya. (Tim Liputan).

Editor : Nadi

 


Type and hit Enter to search

Close