Breaking News

Perkuat Kebersamaan Dalam Keberagaman Pada HUT TVRI Ke-25 Tahun Di Kalbar

Ketua Panitia HUT TVRI Ke-25, Arman

KALBARSATUSUARA.COM (PONTIANAK) - Televisi Republik Indonesia (TVRI) Kalimantan Barat rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25 Tahun dengan laksanakan rangkaian kegiatan bernuansa kebersamaan, diantaranya Jalan Sehat yang dilaksanakan dari Halaman TVRI hingga ke Bundaran Degulis Untan pada hari Minggu (17 September 2023).

 

Kegiatan jalan sehat  ini diikuti keluarga besar TVRI dan dilepas langsung Kepala Stasiun (Kepsta) TVRI Kalbar, yang kemudian diikuti semua Pimpinan, Satf dan Pegawai TVRI beserta keluarga menuju Bundaran Degulis Untan Pontianak dan kembali lagi di halaman TVRI untuk mengikuti rangkaian kegiatan HUT TVRI lainnya.

 

Ketua Panitia HUT TVRI Ke-25, Arman ketika ditemui disela-sela Kegiatan jalan sehat mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun TVRI ke-25 ini adalah rangkaian kegiatan HUT yang jatuh pada tanggal 14 September 2023 lalu.

 

“Kita melaksanakan Kegiatan peringatan HUT ke-25 ini pada hari ini dengan mengambil moment hari Minggu dengan konsep berbagi kebahagiaan bersama Keluarga Besar TVRI Kalbar, diantaranya ada kegiatan jalan sehat, senam ceria dan lomba memancing yang semua kegiatan diikuti oleh keluarga besar TVRI Kalbar,” jelas Armand.

 


Armand mengatakan moment Perayaan HUT TVRI ini juga dimaksudkan membangun kebersamaan bersamaan sesuai dengan Tagline TVRI Satu dalam Keberagaman, Ini sebagai satu upaya merekatkan kembali kebersamaan dengan semua elemen TVRI Kalbar.

 

“Disela-sela kesibukan kita semua, hari ini kita melakukan kegiatan untuk merekatkan kebersamaan keluarga besar TVRI, ada kegiatan Jalan sehat, Senam bersama bahkan nanti ada lomba memancing tujuannya selain memperingati HUT juga menjalain kebersamaan antar semua Karyawan TVRI, dan Lomba memancing ini adalah puncak kegiatannya karena hamper semua Karyawan TVRI Kalbar ini hobby memancing,” jelasnya lagi.

 

Arman berharap di Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) TVRI Ke-25 tahun ini TVRI semakin dekat dengan masyarakat bukan hanya sebagai peemberi Informasi saja tetapi menjadi pmberi Edukasi tontonan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. (tim liputan).


Editor : Ahmad

 


Type and hit Enter to search

Close