Breaking News

BEM Sekabupaten Sintang Hiasi Kota Sintang dengan Ratusan Spanduk, Berharap Pemilu 2024 Berlangsung Damai

 BEM Sekabupaten Sintang Hiasi Kota Sintang dengan Ratusan Spanduk

KALBARSATUSUARA.CO.ID (SINTANG)
- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekabupaten Sintang mengambil langkah signifikan dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai dengan memasang ratusan spanduk yang memenuhi kota Sintang. Aksi ini dilakukan sebagai wujud komitmen BEM Sintang untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan mendukung pelaksanaan pemilihan yang aman dan damai. Kamis (18 Januari  2024)


Spanduk-spanduk yang terpampang di berbagai titik strategis kota Sintang mengusung pesan-pesan positif dan ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga perdamaian selama proses pemilu. Ketua BEM Sekabupaten Sintang, Franz, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi partisipasi aktif dan pemahaman masyarakat akan pentingnya pemilu yang damai.


Franz menekankan kami berharap dengan kehadiran spanduk-spanduk ini, masyarakat Sintang semakin meresapi betapa krusialnya peran mereka dalam menjaga situasi yang kondusif selama pemilihan berlangsung. Bersama-sama, kita dapat membangun iklim demokrasi yang sehat dan terjamin.


Aksi ini tidak hanya mendapat apresiasi dari warga, namun juga menciptakan ruang diskusi positif di tengah masyarakat terkait peran pemuda dalam membangun budaya pemilu yang sejuk dan damai. BEM Sekabupaten Sintang berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam upaya edukasi dan sosialisasi terkait pemilu, guna menciptakan Pemilu 2024 yang sukses dan bermartabat.(Tim Liputan)

editor :  LL

 


Type and hit Enter to search

Close