Breaking News

Serap Aspirasi Warga Sungai Kakap, Anggota DPD-RI, Sukiryanto Sampaikan Hal Ini

Serap Aspirasi Warga Sungai Kakap, Anggota DPD-RI, Sukiryanto Sampaikan Hal Ini

KALBAR.SATUSUARA.CO.ID (KUBU RAYA)  Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat, H Sukiryanto, S.Ag melakukan kunjungan silahturahmi bersama masyarakat Desa Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat pada hari Selasa (6 Pebruari 2024).

 

Selain bersilahturahmi, H Sukiryanto juga melakukan Penyerapan Aspirasi Masyarakat di daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kalimantan Barat guna dibawa dan diperjuangkan di Pemerintah pusat.

 

Pada pertemuan Silahturahmi dan penyerapan Aspirasi bersama masyarakat dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat terungkap beberapa hal yang terkait kehidupan masyarakat di Desa Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya ini.

 

Masyarakat mengeluhkan semakin berkurangnya lapangan pekerjaan ditambah dengan kenaikan harga bahan pokok yang membuat hidup mereka semakin sulit.

 

Pada pertemuan tersebut Masyarakat berharap agar pemerintah mendorong pengembangan sektor-sektor ekonomi baru yang berpotensi untuk menciptakan lapangan kerja.

 

Ini termasuk sektor seperti teknologi informasi, energi terbarukan, pariwisata, dan industri kreatif yang banyak potensi di wilayah kami iniu,” ucap salah satu perwakilan Masyarakat Desa Sungai Kakap ini.

 

 

Menanggapi hal tersebut Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat, H Sukiryanto, S.Ag berterimaksaih atas informasi serta masukan yang disampaikan sebagai aspirasi yang akan dibawa ke DPD-RI dan Pemerintah Pusat.

 

“Saya mengapresiasi masyarakat Desa Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat yang telah menyampaikan aspirasinya dan saya akan terus berkomitmen terus mengawal aspirasi yang masuk, Hal-hal yang telah bapak-bapak sampaikan tadi akan kami bawa ke DPD-RI dan akan kami perjuangkan ke Pemerintah Pusat,” pungkasnya. (tim Liputan).

 

Editor : Heri

 


Type and hit Enter to search

Close