Breaking News

Arvin Pelajar SMA 3 Pontianak Rengkuh Prestasi Menembak Nasional Danjen Kopassus Cup

 

Arvin Atlet Menembak Kubu Raya Sabet Dua Trofi di Kejuaraan Danjen Kopassus Cup


KALBARSATUSUARA.COM (KUBU RAYA)
 - Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh atlet menembak kebanggaan Kabupaten Kubu Raya Muhammad Arvin Rajendra Hafizh. Petembak yang akrab disapa Arvin itu menyabet dua gelar sekaligus di Kejuaraan Menembak Nasional Danjen Kopassus Cup 2024. Dua gelar tersebut ialah juara pertama kategori eksekutif sipil dan juara ketiga di kelas production junior. 


Kembali membawa harum nama daerah di level nasional, Arvin menyampaikan rasa syukur atas pencapaiannya itu. Dia tak menyangka dapat meraih dua gelar sekaligus di kejuaraan tersebut mengingat lawan-lawannya merupakan atlet-atlet berprestasi dari berbagai wilayah tanah air.


“Alhamdullillah Arvin bisa juara satu di kelas eksekutif sipil dan juara ketiga di kategori production junior. Tentu sangat bersyukur, ya karena yang Arvin hadapi itu petembak hebat semua,” ucap Arvin saat ditemui di Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (27/5/2024).


Prestasi di level nasional yang berulang kali ditorehkan Arvin ini tak lantas membuatnya jemawa. Pelajar SMA Negeri 3 ini justru merasa masih perlu berlatih lebih giat untuk mencatatkan prestasi di level yang lebih tinggi. 


“Kalau untuk (prestasi) nasional alhamdulillah memang Arvin udah berkali-kali mendapatkannya. Setelah ini, Arvin mau latihan lebih keras lagi supaya bisa juara dunia,” harapnya. (Tim Liputan)

Editor : Lan

 


Type and hit Enter to search

Close