Breaking News

Warga Madura Kubu Raya Siap Menangkan Pasangan Sujiwo-Sukiryanto Di Pilkada 2024

Warga Madura Kubu Raya Siap dukung Pasangan Sujiwo-Sukiryanto Di Pilkada 2024

KALBAR.SATUSUARA.CO.ID (KUBU RAYA) - Masyarakat Madura dari berbagai desa di Kubu Raya mendatangi kediaman Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalimantan Barat, H Sukiryanto, S.Ag pada hari Selasa (18 Juni 2024) malam.

 

Kedatangan mereka guna menyampaikan sikap politik untuk mendukung Sukiryanto maju sebagai pendamping Sujiwo di Pilkada Kubu Raya 2024. Masyarakat Madura itu datang bersama sebelas kepala desa di Kubu Raya.

 

Pada pertemuan tersebut, tokoh-tokoh masyarakat Madura sepakat memberikan dukungan kepada Sukiryanto karena dianggap sosok yang tepat untuk mendampingi Sujiwo. Duet Sujiwo-Sukiryanto dinilai sebagai pasangan yang klop dan mampu membawa kemajuan bagi Kubu Raya.

 

“Kami melihat Pak Sukiryanto memiliki visi dan misi yang sejalan dengan harapan masyarakat Kubu Raya. Beliau memiliki rekam jejak yang baik dalam pelayanan publik dan pembangunan daerah,” ujar salah satu tokoh masyarakat Madura yang hadir.

 

Sukiryanto lantas menyambut baik dukungan yang diberikan tokoh-tokoh tersebut. Dia pun menyatakan, sokongan yang diterimanya ini kian menambah optimismenya untuk maju dalam Pilkada mendatang.

 

“Dukungan ini menjadi motivasi bagi saya untuk berkontribusi lebih dalam pembangunan Kubu Raya.

 

Saya siap bekerja sama dengan Pak Sujiwo untuk mewujudkan visi dan misi kami demi kesejahteraan masyarakat Kubu Raya,” imbuhnya.

 

Sikap politik masyarakat Madura ini merupakan dukungan kedua yang diterima duet Sujiwo-Sukiryanto. Sebelumnya pada 13 Juni lalu, Dewan Adat Dayak (DAD) juga menyatakan dukungan serupa kepada pasangan tersebut. (tim liputan).

 

Editor : Ahmad

 


Type and hit Enter to search

Close