Breaking News

Ini Daftar Calon Kepala Daerah Yang Mendapat Rekomendasi Dari Partai NasDem Di Kalbar Pada Pilkada 2024

Partai NasDem Serahkan Rekomendasi untuk Calon Kepala Daerah dari Kalbar di Pilkada 2024

KALBAR.SATUSUARA.CO.ID (JAKARTA) – Partai NasDem melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi menyerahkan rekomendasi kepada calon kepala daerah dari Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) untuk Pilkada 2024.

 

Acara penyerahan rekomendasi berlangsung di NasDem Tower, Jakarta, dan dihadiri oleh sejumlah petinggi partai pada hari Selasa (30 Juli 2024).

 

Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem, Hermawi Taslim, didampingi oleh Ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Alkadrie dan Fauzi H. Amro, menyerahkan langsung surat rekomendasi kepada para calon. Berikut adalah calon-calon yang menerima rekomendasi:

 

  1. Hj. Erlina, SH. MH. sebagai calon Bupati Mempawah.

 

  1. dr. Karolin Margret Natasa dan Erani sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Landak.

 

  1. Tjhai Chui Mie, SE. MH. dan Muhammadin, SE. MH. sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang.

 

  1. Yansen Akun Effendy, SH. M.Si. MH. dan Andreas Sisen, S.Hut sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau.

 

Dalam sambutannya, Hermawi Taslim menyatakan keyakinannya bahwa para calon kepala daerah yang dipilih Partai NasDem memiliki kapasitas dan integritas untuk memimpin dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Kalimantan Barat.

 

"Kami percaya bahwa para calon yang kami usung memiliki rekam jejak yang baik dan komitmen yang kuat untuk melayani masyarakat," ujar Hermawi.

 

Penyerahan rekomendasi ini juga dihadiri oleh para kader dan simpatisan Partai NasDem yang memberikan dukungan penuh kepada para calon. Syarif Abdullah Alkadrie menambahkan bahwa Partai NasDem akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada 2024 di Kalbar.

 

"Kita akan bersinergi dan bekerja bersama-sama untuk memastikan kemenangan para calon yang diusung oleh Partai NasDem," kata Syarif.

 

Para calon kepala daerah yang menerima rekomendasi menyampaikan rasa terima kasih dan komitmen mereka untuk mengabdi kepada masyarakat. Hj. Erlina, dr. Karolin Margret Natasa, Tjhai Chui Mie, dan Yansen Akun Effendy beserta pasangannya menyatakan siap untuk menghadapi tantangan dan membawa perubahan yang lebih baik di daerah masing-masing.

 

Dengan penyerahan rekomendasi ini, Partai NasDem optimis dapat meraih kemenangan signifikan di Pilkada Kalbar 2024 dan turut serta dalam membangun daerah yang lebih maju dan Sejahtera. (tim liputan).

 

Editor : Aan

Top of Form

Bottom of Form

 

 


Type and hit Enter to search

Close