Breaking News

Sujiwo-Sukiryanto Terima Rekomendasi PDI Perjuangan untuk Pilkada Kubu Raya 2024

KALBAR.SATUSUARA.CO.ID (KUBU RAYA) – Sujiwo dan Sukiryanto resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kubu Raya 2024, Surat rekomendasi tersebut diserahkan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan di Jakarta pada hari Rabu (31 Juli 2024).

 

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dalam acara yang dihadiri oleh petinggi partai dan para Calon Kepala daerah dari Seluruh daerah yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2024.

 

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan Sujiwo-Sukiryanto mampu membawa perubahan positif bagi Kubu Raya.

 

"Kami percaya bahwa dengan pengalaman dan dedikasi mereka, Sujiwo dan Sukiryanto akan mampu melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kubu Raya," ujar Hasto Kristiyanto.

 

Mendapat tugas dan amanat tersebut, H. Sujiwo, SE, M.Sos menyatakan siap untuk melanjutkan perjuangan demi kemajuan daerah tersebut. "Kami berkomitmen untuk bekerja keras dan mengabdikan diri sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarakat Kubu Raya," tegas Sujiwo.

 

Sukiryanto, yang dikenal sebagai tokoh masyarakat yang meniti karirnya sebagai seorang  pengusaha yang kemudian menjadi Senator di Dewan Perwakilan daerah (DPD) RI, dengan pengalaman luas di bidang pemerintahan, menambahkan bahwa kolaborasi mereka akan fokus pada peningkatan pelayanan publik, pendidikan, dan infrastruktur.

 

"Kami akan memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil berpihak kepada rakyat dan membawa manfaat nyata," katanya.

 

 

Dengan diterimanya rekomendasi ini, Sujiwo-Sukiryanto akan segera memulai langkah-langkah strategis untuk memenangkan hati masyarakat dalam Pilkada Kubu Raya 2024.

 

Kubu Raya pun bersiap menyongsong masa depan yang lebih cerah dengan calon pemimpin yang memiliki visi dan misi jelas untuk kemajuan daerah. (tim liputan).

 

Editor : Muhamad

 


Type and hit Enter to search

Close