Breaking News

Pilkada Landak 2024 Dipastikan Lawan Kotak Kosong, Setelah Partai Golkar Dukung Karolin-Erani

Partai Golkar Dukung Karolin-Erani

KALBAR.SATUSUARA.CO.ID (PONTIANAK) - Partai Golkar Kalimantan Barat menjatuhkan dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Landak, Karolin Margret Natasa-Erani periode 2025-2030.

 

Dukungan partai Golkar tersebut memastikan, pasangan Karolin-Erani bakal melawan kotak kosong di Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Landak 2024.

 

Golkar sendiri memiliki tiga kursi DPRD. SK pengusungan Partai Golkar ini diserahkan Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, kepada Karolin-Erani, Sabtu (10/8/2024) lalu.


Sebelum Golkar, pasangan Karolin-Erani ini sudah mengantongi rekomendasi PDI Perjuanga, NasDem, Gerindra, PAN, PKB dan Demokrat.

 

Ketua DPD Partai Golkar, Maman Abdurahman mengatakan, dukungan partai Golkar kepada pasangan Karolin-Erani karena mempertimbangkan hasil survei.

 

Sampai saat ini, Karolin merajai survei dan mendapat respon positif masyarakat Landak dari tingkat kepuasan selama memimpin.

 

"Dianggap kontribusinya ke daerah luar biasa, sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak mengusung pasangan ini," kata Maman Abdurahman.

 

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Landak.

 

"Selanjutnya kita akan komunikasi dengan struktur partai Golkar sampai tingkat bawah bagaimana bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati," ucap Bupati Landak periode 2017-2022.

 

Karolin mengucapkan terima kasih kepada sejumlah partai yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. Baginya, dukungan tersebut merupakan bentuk penghormatan.

 

"Setiap partai memiliki harapan dan pesan-pesan, pada umumnya bagaimana kami dapat bekerja dengan sebaik-baiknya melayani masyarakat, bangsa dan negara. Apalagi pasca pandemi, diperlukan upaya bersama membangun Landak dari sisi perekonomian masyarakat," pungkasnya. (tim liputan).

 


Type and hit Enter to search

Close