Breaking News

Karyawan Dan Karyawati Bank Kalbar Berikan Dukungan Kepada Timnas Dengan Nonton Bareng

Karyawan Dan Karyawati Bank Kalbar Berikan Dukungan Kepada Timnas Dengan Nonton Bareng

KALBAR.SATUSUARA.CO.ID (PONTIANAK) - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Barat menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Australia dalam ajang kualifikasi Piala Dunia tahun 2026 Zona Asia, Acara nobar ini  berlangsung pada Selasa, 10 September 2024, mulai pukul 18.30 WIB di aula lantai 5 Bank Kalbar Jalan Rahadi Oesman Pontianak.

 

Acara Nonton Bareng (Nobar) Pertandingan Sepak Bola antara Timnas Indonesia melawan Australia  dihadiri oleh Kepala Divisi Bank Kalbar dan Karyawan serta Karyawati Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Barat.

Penyelenggaraan Acara Nonton Bareng (Nobar) Pertandingan Sepak Bola antara Timnas Indonesia melawan Australia  kali ini diselenggarakan khusus pegawai Bank Kalbar.

 

Septa selaku ketua penyelenggara  acara Acara Nonton Bareng (Nobar) Pertandingan Sepak Bola antara Timnas Indonesia melawan Australia  pada kualifikasi Piala Dunia mengatakan ini salah satu bentuk dukungan kepada timnas indonesia.

 

“Kita berdoa agar Timnas Indonesia menjadi yang terbaik dalam pertandingan melawan Australia," katanya.

 

Septa juga berharap  Berharap Timnas Indonesia dapat mengalahkan Timnas Australia.

 

"Semoga ini memberikan semangat, kita berdoa agar Timnas Indonesia menang,” ujar dia.

 

Nonton bareng ini di banjiri dengan banyaknya doorprize yang di sponsori oleh Koperasi Bhineka Karya (Koperasi Karyawan Bank Kalbar.

 

Selain itu UMKM binaan Bank Kalbar juga dihadirkan untuk menambah kemeriahan nonton bareng piala kualifikasi Piala Dunia. (fan/tim liputan).

 

Editor : Samsul

 


Type and hit Enter to search

Close