Breaking News

Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kubu Raya Sukses Hantarkan 6 Wakilnya Di DPRD

Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kubu Raya Sukses Hantarkan 6 Wakilnya Di DPRD

KALBAR.SATUSUARA.CO.ID (KUBU RAYA) — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kubu Raya kembali menunjukkan kekuatannya dalam kancah politik lokal dengan sukses menghantarkan 6 kadernya duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kubu Raya.

 

Keberhasilan ini menjadi bukti soliditas dan konsistensi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kubu Raya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

 

Ketua DPC PKB Kubu Raya, Jainal Abidin, SH.I, M.H, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan PKB yang telah berjuang keras dalam pemilihan legislatif.

 

"Ini adalah hasil kerja keras kita semua, dari tingkat cabang hingga pusat, serta kepercayaan masyarakat kepada PKB yang terus menguat. Kami akan terus berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat Kubu Raya," ujar Jainal Abidin.

 

Sebanyak 6 kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kubu Raya yang berhasil merebut hati Masyarakat pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2024 ini adalah, Jainal Abidin, SH.I, MH, Muhammad Firdaus, Harianto, Subaidi, S.Pd.I, Rusdi dan Maimunah, SE.

 

Perolehan 6 kursi ini menjadikan PKB sebagai salah satu partai politik dengan perwakilan terbanyak di DPRD Kabupaten Kubu Raya. Jainal Abidin juga menambahkan bahwa para wakil yang terpilih siap bekerja maksimal dalam mendorong berbagai program pembangunan daerah yang pro-rakyat.

 

“Selaku Ketua DPC PKB Kubu Raya Saya mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat di Kabupaten Kubu Raya  yang telah memilih PKB dan mendapatkan 6 Kursi di DPRD Kabupaten Kubu Raya sehingga PKB masuk dalam salah satu unsur Pimpinan di DPRD Kabupaten Kubu Raya, insyaAllah amanah ini akan kami emban 5 Tahun Kedepan untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama Daerah Pemilihan (Dapil) yang kami wakili untuk mewujudkan perubahan lebih baik,” ucap Jainal Abidin.

 

Para wakil PKB yang terpilih tersebut diharapkan mampu membawa perubahan positif dan terus memperjuangkan program-program unggulan yang telah disusun oleh partai, terutama yang berkaitan dengan sektor pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi rakyat.

 

Dengan capaian ini, PKB semakin memperkokoh posisinya sebagai partai yang peduli terhadap masyarakat, khususnya di daerah Kubu Raya, serta bertekad untuk terus berkontribusi dalam menciptakan pemerintahan yang transparan dan bertanggung jawab demi kesejahteraan bersama. (tim liputan).

 

Editor : Muhamad

 


Type and hit Enter to search

Close