Breaking News

Pj Bupati Syarif Kamaruzaman Dan Pj Ketua TP PKK Hadiri Malam Ramah Tamah Keluarga Besar DPRD Kubu Raya

Pj Bupati Syarif Kamaruzaman Hadiri Malam Ramah Tamah Keluarga Besar DPRD Kubu Raya

KALBAR.SATUSUARA.CO.ID (KUBU RAYA) - Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman bersama Penjabat Ketua TP PKK Ida Nurul Aini Kamaruzaman menghadiri acara Malam Ramah Tamah Keluarga Besar DPRD Kabupaten Kubu Raya di JSK Sky Hotel Harmony Inn, Sungai Raya Dalam, Kubu Raya pada hari Jumat (13 September 2024) malam.

 

Acara tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kubu Raya periode 2019-2024 yang akan segera mengakhiri masa baktinya.

 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Syarif Kamaruzaman menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dalam menjalankan tugas legislatif selama lima tahun terakhir.

 

Ia mengapresiasi kontribusi DPRD dalam mendukung berbagai program pembangunan di daerah, sekaligus berharap sinergi yang baik ini dapat terus terjaga di masa mendatang.

 

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras para anggota DPRD Kubu Raya yang telah berkolaborasi dengan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga apa yang telah kita capai bisa menjadi pijakan untuk kemajuan di masa depan,” ujar Syarif Kamaruzaman.

 

Acara yang berlangsung hangat tersebut juga dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kubu Raya, Sekretaris Daerah Yusran Anizam, serta para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

 

Momen ramah tamah ini menjadi kesempatan bagi para pemangku kebijakan untuk berbincang dan mempererat silaturahmi, sekaligus mengenang masa-masa kerja bersama selama periode 2019-2024. (tim liputan).

 

Editor : Ahmad

 


Type and hit Enter to search

Close