Breaking News

Tjhai Chui Mie - Muhammadin: Bersatu Untuk Toleransi Dan Melanjutkan Singkawang Hebat

Deklarasi Relawan Tjhai Chui Mie - Muhammadin

KALBAR.SATUSUARA.CO.ID (SINGKAWANG) - Dalam semangat persatuan dan keberagaman, pasangan Tjhai Chui Mie - Muhammadin hari ini resmi mendeklarasikan tim relawan mereka dengan penuh semangat dan antusiasme di tengah dukungan masyarakat, Minggu (22 September 2024).

Dengan mengusung visi "Singkawang Hebat", pasangan ini berkomitmen untuk melanjutkan kemajuan kota melalui budaya toleransi yang telah menjadi ciri khas Singkawang.

 

Deklarasi yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat ini menunjukkan kekuatan besar yang terjalin dari keberagaman etnis, agama, dan budaya di Singkawang. Tjhai Chui Mie, yang selama ini dikenal sebagai sosok yang berdedikasi terhadap pembangunan kota, bersama pasangannya, Muhammadin, menekankan pentingnya persatuan dan kerja sama seluruh elemen masyarakat untuk terus mewujudkan kota yang inklusif, maju, dan penuh toleransi.

 

“Kami berterima kasih kepada seluruh tim relawan yang telah mendukung kami dengan sepenuh hati. Kalian adalah kekuatan yang tak terhentikan. Bersama, kita akan melanjutkan Singkawang Hebat dan menjadikan toleransi sebagai budaya yang terus hidup dan berkembang di kota ini,” ujar Tjhai Chui Mie dengan penuh semangat di tengah sorak sorai para pendukung.

 

Muhammadin menambahkan, “Dengan bersatu, kita tidak hanya memperkuat visi dan misi Singkawang Hebat, tetapi juga menunjukkan kepada dunia bahwa keberagaman adalah kekuatan utama Singkawang. Kami yakin, dengan dukungan kalian semua, kita bisa mencapai perubahan yang lebih baik.”

 

Deklarasi ini menjadi simbol semangat kebersamaan dan komitmen kuat para relawan serta masyarakat Singkawang dalam mendukung perjalanan pasangan Tjhai Chui Mie - Muhammadin untuk membawa kota menuju masa depan yang lebih gemilang. (tim liputan).

 

Editor : Muhamad

 


Type and hit Enter to search

Close